Besok, Hasto Gembleng 1.600 Kader PDIP Surabaya Untuk Kerja Kerakyatan

Selasa, 08 November 2022 – 20:02 WIB
Besok, Hasto Gembleng 1.600 Kader PDIP Surabaya Untuk Kerja Kerakyatan - JPNN.com Jatim
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Dok. PDIP Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bakal berkunjung ke Surabaya pada Rabu (9/11). Tujuannya ke Kota Pahlawan untuk memberikan penguatan kepada 1.600 kader tentang kerja kerakyatan.

Ketua DPC PDIP Srurabaya Adi Sutarwijono mengatakan sebuah kebanggan para kader PDIP di Surabaya dikunjungi Sekjen Hasto Kristiyanto.

"Beliau akan menggembleng langsung lebih dari 1.600 kader PDIP Surabaya," ujar Adi, Selasa (8/11).

Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono itu menyebut ribuan kader itu merupakan pengurus anak cabang (PAC) atau pengurus PDIP tingkat kecamatan, pengurus ranting (tingkat kelurahan), dan ketua anak ranting (tingkat RW) se-Surabaya

Pihaknya juga mengundang seluruh bakal calon legislatif Pemilu 2024 yang mendaftar melalui pintu DPC PDIP Surabaya.

"Kami akan mendengarkan arahan Pak Hasto Kristiyanto terkait penguatan konsolidasi partai untuk memacu kerja kerakyatan yang bakal terus dijalankan tanpa henti. Itu sesuai instruksi Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri," tuturnya.

Dia menjelaskan spirit kerakyatan terus menjadi landasan gerak para kader PDIP Surabaya, Menyongsong Pemilu 2024, tiada hentinya turun ke lapangan, keluar masuk kampung dan permukiman terlibat berbagai kegiatan dan menyelesaikan persoalan masyarakat.

"Tahun politik sudah di depan mata dan kompetisi makin menghangat, kami dididik Ibu Megawati untuk selalu setia pada garis perjuangan membanturakyat dalam berbagai persoalan," jelasnya.

Besok, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bakal ke Surabaya menggembleng 1.600 kader untuk kerja kerakyatan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News