Hasto Dapat Keluhan Tak Enak Soal Hubungan Wagub Emil dengan Kepala Daerah dari PDIP

Minggu, 16 Oktober 2022 – 15:10 WIB
Hasto Dapat Keluhan Tak Enak Soal Hubungan Wagub Emil dengan Kepala Daerah dari PDIP - JPNN.com Jatim
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat bertemu dengan kepala daerah dari PDIP se Jatim di Balai Kota Surabaya. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto membicarakan koordinasi dan komunikasi kepala daerah PDIP di Jatim dengan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak yang disebut tak berjalan dengan baik.

Hasto menyampaikan hal itu seusai mendengar keluhan dair kepala daerah PDIP Jatim saat berkumpul di Balai Kota Surabaya.

"Ya, ini dari para kepala daerah tadi melaporkan ke saya, kalau dengan Bu Khofifah enak, cepat. Kalau dengan wakil (Wagub Jatim), ada berbagai hambatan-hambatan kultural, saya juga enggak tahu. Nanti tanyakan kepala daerah PDIP," kata Hasto kepada awak media, Sabtu (15/10).

Hasto juga menyinggung hal itu ketika berbincang bersama kepala daerah dari PDIP se Jatim, seperti Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko

Selain itu, ada juga Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono beserta Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wabup Ponorogo Lisdyarita, dan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Ada juga Anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim yang ikut mendengarkan pembicaraan itu.

"Hubungan kepala daerah PDIP dengan Mbak Khof (Khofifah) enak. Kalau wakilnya kok beda ya," ujar Hasto ke para kepala daerah menanggapi keluhan mereka.

Hasto pun meminta semua kepala daerah dari PDIP di Jatim tak segan meminta ke Gubernur Khofifah demi kebaikan masyarakat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyindir komunikasi yang terjalin kurang baik antara kepala daerah dari PDIP se Jatim dengan Wakil Gubernur Emil Dardak
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News