Sekjen PDI Perjuangan Bertemu Sejumlah Kepala Daerah di Jatim, Ini yang Dibahas

Sabtu, 15 Oktober 2022 – 16:44 WIB
Sekjen PDI Perjuangan Bertemu Sejumlah Kepala Daerah di Jatim, Ini yang Dibahas - JPNN.com Jatim
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan arahan kepada sejumlah kepala daerah di Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu dengan sejumlah kepala daerah di Jawa Timur, Sabtu (15/10).

Pertemuan tersebut dikemas dalam acara gowes bareng yang dimulai dan selesai di Balai Kota Surabaya.

Sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan di Jawa Timur turut hadir, seperti Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

Kemudian, ada Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Acara gowes tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Wisnu Sakti Buana dan Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari.

Hasto mengatakan tujuan diadakan gowes bersama untuk mendapatkan manfaat sehat. Selain itu, ingin hubungan antarkepala daerah dari PDIP berjalan harmonis.

Hubungan harmonis yang dimaksud adalah kepala daerah yang satu dengan lain bisa bertukar inovasi agar bisa diterapkan di daerah masing-masing.

Selain inovasi, dia juga meminta agar kepala daerah asal PDI Perjuangan juga melakukan kerja sama dibidang ekonomi. Tujuannya untuk menekan angka inflasi.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto minta sejumlah kepala daerah lakukan kerjasama dibidang ekonomi untuk tekan inflasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News