Ratusan Orang di Gresik Sebut Prabowo Sosok Visioner Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Rabu, 12 Oktober 2022 – 20:10 WIB
Ratusan Orang di Gresik Sebut Prabowo Sosok Visioner Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi - JPNN.com Jatim
Deklarasi Sahabat Prabowo The Next Presiden 2024 di Gresik. Foto: Dok. Sahabat Prabowo.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan dari sukarelawan. Kali ini dari Sahabat Prabowo Kabupaten Gresik dan Lamongan.

Sekitar 500 orang sukarelawan tersebut melakukan deklarasi dukungan terhadap pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Salah satu sukarelawan asal Lamongan H Rais mengatakan pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo murni dari suara hati.

“Kami tulus mendukung Pak Prabowo. Murni enggak ada iming-iming apa pun. Kami tahu sosok Pak Prabowo tulus mengabdi untuk Indonesia,” kata Rais, Rabu (12/10).

Rais menilai Prabowo sebagai sosok yang tegas dan disiplin. Sebagai Menhan juga kinerjanya baik.

"Beliau Menteri yang bekerja keras untuk rakyat. Kinerja beliau sangat baik dan sebagai beliau berprestasi," jelasnya.

Prestasi tersebut, kata Rais, berupa jaringan internasional yang kuat dimiliki Prabowo. Selain itu, kemampuannya menata kehidupan bangsa Indonesia lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan warga.

"Saat ini rakyat Indonesia butuh Presiden yang visioner, bertanggung jawab serta pekerja keras. Itu ada pada pribadi Pak Prabowo. Beliau satu-satunya figur yang cocok melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi," pungkasnya. (mcr12/jpnn)

Ratusan orang di Gresik mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai capres karena sosoknya cocok melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News