Lelang Jabatan Sekda Situbondo Dibuka, Bung Karna Berharap Sosok Begini

Senin, 05 September 2022 – 18:18 WIB
Lelang Jabatan Sekda Situbondo Dibuka, Bung Karna Berharap Sosok Begini - JPNN.com Jatim
Bupati Karna Suswandi lantik Wawan Setiawan sebagai Penjabat (Pj) Sekda setempat di Pendopo Kabupaten Situbondo. Kamis (1/9/2022) (ANTARA/Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan pihaknya telah membentuk panitia seleksi (pansel) dalam rangka lelang jabatan sekretaris daerah atau sekda setempat.

"Kami sudah membentuk seleksi lelang jabatan sekda. Mengenai anggota panitia seleksi semuanya dari luar daerah," kata Karna, Senin (5/9).

Bung Karna sapaan akrab Karna Suswandi itu mengatakan pihaknya melantik Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Wawan Setiawan menjadi Penjabat (Pj) Sekda menggantikan Syaifullah yang sudah purna tugas per 31 Agustus 2022.

Ketua pansel lelang jabatan adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), sedangkan sekretaris pansel dari Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim.

"Anggotanya Prof Halim Soebahar, Dr Hermanto, dan Dr Rini," ujarnya.

Dia berharap tim panitia lelang jabatan yang sudah dibentuk mendapatkan sosok sekda yang bisa mewujudkan Situbondo berakhlak, sejahtera, adil, dan berdaya atau Situbondo Berjaya sesuai dengan visinya.

"Ini merupakan bentuk keseriusan kami kami untuk mendapatkan sekda sesuai dengan kompetensi, moralitas, dan rekam jejak," tuturnya.

Lelang jabatan Sekda Situbondo sudah dibuka mulai hari ini. Semua pejabat yang memenuhi syarat administrasi mendaftar, tak terkecuali PJ Sekda Pemkab Situbondo Wawan Setiawan yang baru dilantik.

Bung Karna berharap sosok Sekda Situbondo dalam lelang jabatan sesuai visi, yakni Situbondo Berjaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News