Petani Hingga Seniman di Ponorogo Dukung Prabowo Maju Presiden, Ini Alasannya

Rabu, 24 Agustus 2022 – 22:24 WIB
Petani Hingga Seniman di Ponorogo Dukung Prabowo Maju Presiden, Ini Alasannya - JPNN.com Jatim
Ratusan masyarakat di Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024. Foto: Dok. Sedulur Prabowo Ponorogo.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Prabowo Subianto lagi-lagi mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilpres 2024 di Bumi Reog, Ponorogo.

Kali ini dukungan terhadap Ketua Umum Gerindra itu datang dari warga yang mengatasnamakan mereka sebagai Sedulur Prabowo Ponorogo.

Ratusan sukarelawan itu menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (24/8).

"Ratusan masyarakat tersebut terdiri dari berbagai unsur, seperti petani, seniman jaranan, pemuda, peternak, pedagang, dan masyarakat sekitar hutan," kata Agung selaku Koordinator Deklarasi Sedulur Prabowo Ponorogo.

Agung mengatakan ratusan sukarelawan satu komando mendukung Prabowo dan menilai sosoknya sebagai pemimpin unggul dan mumpuni memimpin Indonesia.

"Pak Prabowo ahli strategi dan negarawan sejati. Beliau memiliki kinerja baik serta dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Hal serupa disampaikan Subandi. Warga Desa Sidoharjo itu meyakini jika prabowo menjadi presiden, Indonesia bakal berubah menjadi lebih baik.

"Petani berharap pupuk murah dan harga jual panen meningkat. Hal itu bisa tercapai jika Pak Prabowo memimpin bangsa ini," tuturnya.

Ratusan masyarakat di Ponorogo mulai petani hingga seniman mendukung Prabowo maju dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News