Prabowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Ratusan Milineal di Ponorogo

Senin, 22 Agustus 2022 – 22:10 WIB
Prabowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Ratusan Milineal di Ponorogo - JPNN.com Jatim
Ratusan milenial di Ponorogo mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto maju Pilpres 2024, Senin (22/8). Foto: Dok. Pribadi Mita untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Dukungan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali muncul di Ponorogo. Kali ini datang dari kalangan muda atau milenial.

Mereka menaruh harapan besar kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut untuk maju dalam Pilpres 2024 dengan deklarasi.

"Pak Prabowo terbukti sebagai pejabat yang tulus, serius dalam bekerja, dan mempunyai perhatian sangat baik pada generasi muda," kata Susanti, salah satu milenial asal Desa Karangan, Senin (22/8).

Susi mengatakan sebagai anak muda, dia berharap Prabowo bisa menciptakan lapangan kerja baru jika kelak memimpin Indonesia.

"Mudah-mudahan ketika beliau menjadi presiden bisa membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda," tuturnya.

Sukarelawan lainnya bernama Wahyu Wibowo menilai sosok Prabowo sebagai orang yang memperhatikan tentang sepak bola di Indonesia.

"Seperti kita ketahui beliau berhasil mengirim pemain sepak bola ke luar negeri dan mempunyai target Indonesia bisa mengikuti piala dunia ke depannya," ujarnya.

Pendukung lain bernama Rono yang merupakan pesilat ini menilai Prabowo sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Ketua Pencak Silat Dunia terbukti sangat serius memerhatikan cabang olah raga tersebut.

Prabowo Subianto mendapat dukungan kembali dari Ponorogo, kali ini dari para kaum milenial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News