Giliran Mak-Mak di Ponorogo Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

Selasa, 23 Agustus 2022 – 18:18 WIB
Giliran Mak-Mak di Ponorogo Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Mak-Mak dari Komunitas Bunda Mataraman di Ponorogo mendukung Prabowo Subianto maju Pesiden 2024. Foto: Dok. Bunda Mataraman.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Dukungan terhadap Ketum Gerindra Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari massa yang mengatasnamakan dirinya sabagai Bunda Mataraman.

Mereke mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto maju sebagai presiden di Dukuh Gua Landak, Desa Siwalan Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Selasa (22/8).

Koordinator Bunda Mataraman Siti Ana mengatakan mak-mak yang hadir secara ikhlas dan tulus memberikan dukungan kepada Prabowo.

"Hari ini, kami kaum perempuan di wilayah Mataraman menyatakan mendukung sepenuh hati kepada Bapak Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres mendatang karena terbukti kinerjanya," ujar Siti.

Menurut Siti, mak-mak menginginkan perubahan di masa depam bagi anak cucu mereka.

"Mak-mak harus bergerak dan tergerak mendukung Bapak Prabowo, kalau tidak sekarang kapan lagi kami bergerak, keburu tua," tuturnya.

Dia menilai sosok Prabowo sebagai seorang negarawan sejati dan sangat nasionalis.

"Tidak perlu diragukan, dulu pada Pilpres kami semua mendukung Pak Prabowo dan hari ini makin mantap," katanya.

Massa yang berisi mak-mak mengatasnamakan sebagai Bunda Mataraman mendukung Prabowo Subianto maju Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News