Gus Muhaimin Mantap Maju Pilpres 2024, Langsung Beri Janji Ini

Minggu, 07 Agustus 2022 – 18:55 WIB
Gus Muhaimin Mantap Maju Pilpres 2024, Langsung Beri Janji Ini - JPNN.com Jatim
Situasi gelaran Gus Muhaimin Festival The Next 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang biasa disebut Gus Muhaimin mantap untuk maju Pilpres 2024.

Hal itu diutarakan seusai mendengar beberapa aspirasi sukarelawan yang hadir dalam acara konsolidasi Gus Muhaimin The Next 2024 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8).

Gus Muhaimin menuturkan dengan tekad seluruh sukarelawan, dia mengajak untuk bersama-sama bergotong royong merubah nasib bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Kalau selama ini jargonnya ‘Kerja, Kerja, Kerja’, maka 2024 harus memetik kesejahteraan,” kata Gus Muhaimin.

Jika nanti memang dirinya terpilih menjadi Presiden 2024, Gus Muhaimin berjanji mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengelola sumber daya alam (SDA) Indonesia secara maksimal.

“Dulur-Dulur, bangsa ini kaya raya. SDA, seperti batu bara, mineral, emas. Saatnya itu semua digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Itu tanggung jawab. Saya akan sanggup melaksanakan cita-cita semua masyarakat,” ujarnya.

Maka dari itu, untuk mewujudkan cita-cita tersebut, dia menilai perlu ada kekompakan yang dibangun antarsukarelawan.

"Saya minta semua sukarelawan tidak berhenti sampai sini. Merubah bangsa kita jadi adil makmur sejahtera. Jatim kompak Indonesia kompak. Insyaallah bersama kiai, tokoh masyarakat berbagai golongan, ini cukup membawa Indonesia dan masyarakat sejahtera,” ucap Gus Muhaimin. (mcr23/jpnn)

Setelah menyatakan diri maju dalam Pilpres 2024, Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin menjanjikan hal berikut.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News