Ribuan Sukarelawan Gus Muhaimin Tumplek Blek di GOR Delta Sidoarjo, Sampaikan Aspirasi Begini

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 18:15 WIB
Ribuan Sukarelawan Gus Muhaimin Tumplek Blek di GOR Delta Sidoarjo, Sampaikan Aspirasi Begini - JPNN.com Jatim
Ribuan relawan memadati Gelora Delta Sidoarjo dalam acara bertajuk Gus Muhaimin Festival The Next 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ribuan sukarelawan Muhaimin Iskandar tumplek blek di Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (6/8).

Mereka sedang menghadiri acara konsolidasi besar bertajuk Gus Muhaimin Festival The Next 2024.

Pantuan JPNN.com, sekitar pukul 12.00 WIB, satu persatu sukarelawan mulai memasuki area Gelora (GOR) Delta Sidoarjo dengan membawa beberapa atribut seperti bendera dan memakai kaus berwarna putih bergambar Gus Muhaimin.

Dalam festival itu juga terdapat pertunjukan musik dari beberapa artis ibu kota seperti D'Masiv, Jamrud, New Monata, dan Setia Band.

Acara dibuka dengan penampilan dari band D'Masiv yang membawakan sekitar lima lagu. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari New Monata.

Saat jeda pertunjukan musik, beberapa sukarelawan diminta menyampaikan aspirasi mereka. Salah satunya datang dari Mulyadi, seorang sukarelawan sekaligus nelayan asal Sidoarjo.

Dia berharap jika nanti Gus Muhaimin terpilih pada Pilpres 2024 menjadi presiden meminta lebih diperhatikan nasib para nelayan di seluruh penjuru negeri.

“Saya berharap Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, bisa membantu nelayan di Sidoarjo dan mensejahterakan nelayan,” kata Mulyadi.

Begini aspirasi yang diutarakan oleh relawan dalam acara bertajuk Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Gelora Delta Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News