Ganjarist Jatim Rapatkan Barisan, Mulai Kampenyekan Pak Ganjar di Media Sosial

Senin, 01 Agustus 2022 – 11:28 WIB
Ganjarist Jatim Rapatkan Barisan, Mulai Kampenyekan Pak Ganjar di Media Sosial  - JPNN.com Jatim
Ganjarist Jatim mulai memperkuat keorganisasian untuk mengkampanyekan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 melalui kampanye di media sosial. Foto: Dok. Ganjarist Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ganjarist Jatim mulai merapatkan barisannya dengan memperkuat program keorganisasian di Surabaya pada Sabtu (30/7).

Mereka melakukan penguatan media sosial dan kampanye mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Ketua Umum Ganjarist Jatim EKo Kuntadhi mengatakan kegiatan tersebut sekaligus silaturahmi bersama anggota lainnya.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini karena membuktikan bahwa masyarakat Jatim betul-betul bersemangat untuk berperan aktif menentukan arah Indonesia yang lebih baik," kata Kuntadhi.

Eko menyebut bahwa Provinsi Jatim merupakan kunci kemenangan Pilpres 2024.

“Ini yang harus diisi oleh teman-teman Ganjarist agar bergerak lebih masif di darat (lapangan) dan di udara (medsos) ”, ucap dia,

Sementara itu, Pembina Ganjarist Tedi Supriadi mengatakan dirinya ingin melihat Indonesia yang lebih baik dengan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden.

"Ini sekaligus meneruskan hasil kerja Pak Jokowi, berharap satrel yang ada di Jatim harus lebih giat lagi untuk mempromosikan dan memperkenalkan sosok" ujarnya.

Ganjarist Jatim mulai merapatkan barisan untuk mengkampanyekan Ganjar Pranowo melalui media sosial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News