Prabowo Kunjungi Eks Atasannya, Dapat Pesan 'Mas Bowo Harus Jadi Presiden'

Senin, 09 Mei 2022 – 05:36 WIB
Prabowo Kunjungi Eks Atasannya, Dapat Pesan 'Mas Bowo Harus Jadi Presiden' - JPNN.com Jatim
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat memberikan hormat kepada Subagyo HS, mantan atasannya ketika berdinas di militer. Dokumentasi Pribadi.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - H+6 Lebaran Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diisi dengan kegiatan kunjungan ke kediaman eks komandannya semasa berdinas di militer, yakni Jenderal (Purn) TNI Subagyo Hadi Siswoyo.

Menhan RI berkunjung ke kediaman Subagyo HS di Yogyakarta pada Minggu (8/5). Dia tampak mengenakan kemeja batik dan celana hitam, sedangkan eks komandannya terlihat kasual.

Prabowo langsung memberikan hormat ketika bertatap muka dengan Subagyo HS di pelataran rumah eks Kepala Staf TNI AD (KSAD) itu.

Prabowo mengatakan kedatangannya ke kediaman Subagyo HS merupakan silaturahmi, apalagi sempat mendengar kabar kalau mantan anggota Wantimpres itu tidak dalam kondisi fit.

“Alhamdulillah kedatangan mantan anak buahnya, beliau (Subagyo HS, red) bisa tersenyum dan menyatakan bahagia serta semangat,” kata Prabowo dalam keterangan persnya.

Alumnus Akademi Militer 1974 itu kemudian menyemangati Subagyo HS agar senantiasa sehat karena Prabowo berencana menggelar reuni purnawirawan militer.

"Mas Bagyo (Subagyo HS, red) agar semangat dan sehat selalu. Nanti reuni, Mas, sama teman-teman purnawirawan,” ucap Prabowo.

Pada kesempatan itu, Subagyo HS turut mendoakan Prabowo agar menjadi pemimpin Indonesia.

Prabowo didoakan menjadi presiden dan harus menang oleh Subagyo HS saat berkunjung ke kediaman eks komandannya itu di Yogyakarta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News