Prabowo Ketemu Khofifah Malam-malam, Bukan Bicara Pilpres, Ternyata Melihat Sungai Kalimas

Rabu, 04 Mei 2022 – 11:40 WIB
Prabowo Ketemu Khofifah Malam-malam, Bukan Bicara Pilpres, Ternyata Melihat Sungai Kalimas - JPNN.com Jatim
Pertemuan Prabowo dan Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad ikut mendampingi Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/5) malam.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Seusai pertemuan, Anwar Sadad membeberkan apa yang dibahas oleh keduanya saat bertemu.

Rupanya tidak ada pembahasan sama sekali mengenai pilpres. Khofifah justru memamerkan produk pertanian hortikultura seperti nanas yang tidak memiliki biji mata.

"Bu Khofifah mengupas sendiri diberikan ke Pak Prabowo juga ke Pak Sekjen dan menjelaskan kalau itu produk horti yang punya nilai ekonomi tinggi dan pasarnya bisa sampai luar negeri. Rasanya enak dan manis," kata Sadad.

Pertemuan tersebut murni hanya silaturahmi dan bertukar pandangan, tidak ada perbincangan politik sama sekali.

"Suasananya sangat cair. Jadi, Ibu menyampaikan semacam outlook ekonomi mengenai Jatim, prioritas produk yang mesti dijaga untuk buffer stock nasional. Pak Prabowo juga bicara ringan," ujarnya.

Sadad menjelaskan, tidak ada perbincangan politik selama pertemuan Prabowo-Khofifah. Murni hanya silaturahmi dan bertukar pandangan.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyebut kalau Khofifah sempat mengajak keliling Menteri Pertahanan tersebut ke taman belakang Gedung Grahadi. Di sana disuguhi pemandangan Sungai Kalimas.

Prabowo diajak Khofifah melihat keindahan Sungai Kalimas yang ada di belakang Gedung Negara Grahadi saat malam hari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News