Target Finis 10 Besar, Persik Bakal Tambah Amunisi, Seberapa Banyak?

Selasa, 16 November 2021 – 13:44 WIB
Target Finis 10 Besar, Persik Bakal Tambah Amunisi, Seberapa Banyak? - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persik Kediri Javier Roca (kiri) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (15/11/2021). Antara Jatim/Prasetia Fauzani/zk

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih baru Persik Kediri, Javier Roca akan mulai berburu pemain baru untuk memperkuat skuad Macan Putih.

Ada sejumlah lini yang dirasanya perlu ditambal dengan tenaga-tenaga baru.

Paling jelas ialah sektor gelandang asing lantaran Persik masih memiliki satu slot pemain Asia sepeninggal pemain asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun yang memilih mengakhiri kerja sama lebih cepat.

Adapun untuk pemain lokal, Javier Roca merencanakan akan menambah 3-4 penggawa lagi.

"Kami tentukan sambil berjalan. Paling lambat, beberapa minggu ke depan, kami akan nama-nama yang bisa direkrut,” kata pelatih asal Chili itu, mengutip laman PT LIB, Selasa (16/11).

Dari segi komposisi tim, menurut dia, Persik saat ini sudah cukup bagu. Hanya saja, perlu ditingkatkan aspek permainan timnya.

Skuad Persik Kediri kini dihuni oleh pemain-pemain muda asli daerah maupun asing yang cukup berkualitas.

Dia pun optimistis dengan skuad yang ada saat ini bisa membawa Persik Kediri meraih hasil yang cukup positif pada seri 3 sampai akhir musim nanti.

Pelatih baru Persik Kediri, Javier Roca mulai menyusun serangkaian persiapan untuk memenuhi apa yang ditargetkan manajemen tim kepadanya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News