Awali Seri Ketiga Liga 1 2021, Madura United Terlibat Derbi Suramadu

Rabu, 10 November 2021 – 19:02 WIB
Awali Seri Ketiga Liga 1 2021, Madura United Terlibat Derbi Suramadu - JPNN.com Jatim
Para pemain Madura United FC. (ANTARA/HO-Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, MADURA - Di seri ketiga Liga 1 2021, Madura United pertama-tama akan menjalani laga bertajuk Derbi Suramadu dengan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (20/11).

Pertandingan tersebut agaknya menjadi laga berat bagi Laskar Sapeh Kerrab.

Winger Madura United Bayu Gatra Sanggiawan pun memberikan atensi tersendiri terhadap pada pertandingan itu. Menurut dia, Persebaya memang sempat mengalami keterpurukan di awal kompetisi, tetapi perlahan kembali on the track.

"Persebaya tim yang bagus dan kuat. Dalam beberapa pertandingan ini, grafik mereka juga bagus," kata Bayu Gatra, mengutip laman tim, Rabu (10/11).

Dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya memang belum terkalahkan. Sejauh ini, tim berjuluk Bajul Ijo itu telah mengemas 17 poin dan bertengger di posisi keenam klasemen sementara.

Ditambah, catatan head to head menunjukkan Persebaya lebih unggul di setiap perjumpaan kedua kesebelasan sejak Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) hingga Piala Menpora 2021 lalu.

Kendati begitu, Bayu mengaku bersama rekan-rekannya, dia tidak gentar dan bersiap meredam agresivitas Persebaya.

“Lawan Persebaya nanti, kami enggak mau kalah,” ujar dia.

Mengawali seri ketiga Liga 1 2021, Madura United bakal menjalani laga bertajuk Derbi Suramadu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News