Kesan Slamet Nurcahyo Usai Penampilan ke-100-nya di Madura United

Senin, 08 November 2021 – 19:09 WIB
Kesan Slamet Nurcahyo Usai Penampilan ke-100-nya di Madura United - JPNN.com Jatim
Gelandang, Slamet Nurcahyo mencatatkan penampilan ke-100 di Madura United. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Gelandang kawakan, Slamet Nurcahyo ternyata memecahkan rekor penampilan ke-100 di Madura United saat turun sebagai pengganti di laga kontra Persita Tangerang pada Sabtu (6/11).

Maklum, gelandang yang biasa disapa Cak Met itu sudah berseragam Madura United sejak 2017 hingga saat ini. Dia pun menjadi pemain pertama yang memecahkan rekor tersebut.

“Sudah 100 saja ya, saya bersyukur sudah bermain sebanyak itu dan masih dipercaya di tim ini," kata Slamet Nur, mengutip laman tim, Senin (8/11).

Namun, dia mengaku masih menyimpan impian yang belum kesampaian dan sedang diupayakan.

"Ialah membawa Madura United juara (Liga 1),” ujar pemain 38 tahun itu.

Namun, untuk ajang turnamen, Cak Met sudah pernah mengantarkan Madura United menjuarai Cilacap Cup, Magelang Cup 2017, dan Suramadu Super Cup (SSC) 2018.

Bersama Madura United, mantan gelandang PSS Sleman itu juga tercatat sebagai raja assist di Liga 1 untuk timnya melalui 17 assist yang telah disumbangkan.

Pemain kelahiran Jember itu juga terbilang subur lewat 15 gol yang telah dilesatkan di ajang kompetisi. Capaian tersebut menyamai jumlah gol Peter Osaze Odemwingie saat bersama Madura United.

Ada mimpi Slamet Nurcahyo yang belum kesampaian hingga penampilan ke-100-nya di Madura United.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News