Laga Perdana Madura United Vs Persita Tangerang, Fachrudin Siap Jegal

Jumat, 05 November 2021 – 19:01 WIB
Laga Perdana Madura United Vs Persita Tangerang, Fachrudin Siap Jegal - JPNN.com Jatim
Para pemain Madura United FC. (ANTARA/HO-Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, MAGELANG - Madura United bakal berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (6/11). Laga itu menjadi pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan.

Madura United dan Persita tak pernah sekali pun berhadapan sebelumnya, baik di ajang kompetisi seperti Liga 1 ataupun turnamen layaknya Torabika Soccer Championship, Piala Presiden, Piala Menpora, dan sebagainya.

Makanya, laga tersebut menjadi pertaruhan torehan sejarah laga pertama dalam head to head nanti sekaligus ajang saling geser klasemen sementara Liga 1 2021.

Laskar Sape Kerrab itu hanya terpaut dua poin atas Persita Tangerang yang mengoleksi 13 poin. Jadi, pemenang di laga itu akan sangat berpengaruh terhadap pergeseran posisi bagi keduanya.

Namun, Manajer Madura United Rahmad Darmawan tak sebatas melihat catatan dan perbandingan itu. Menurut dia, kemenangan laga itu sangat berarti guna mengumpulkan poin lebih banyak yang telah hilang di pertandingan-pertandingan lalu.

“Anak-anak menunjukkan progres bagus di latihan dan memiliki semangat ganda untuk menang supaya hilangnya poin yang di laga lalu tidak terulang,” kata dia, mengutip laman tim, Jumat (5/11).

Sementara itu, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto berkomitmen bakal tampil lebih agresif bersama rekan setimnya, khususnya di lini pertahanan.

Apalagi, lini serang lawan cukup produktif. Dari 10 laga yang dilalui, Persita bisa mencetak 13 gol atau lebih banyak sebiji ketimbang Madura United.

Pertandingan pada Sabtu (6/11) merupakan pertemuan perdana antara Madura United dengan Persita.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News