Derbi Jatim, Arema FC Punya Pertahanan Kuat, Aji Santoso: Persebaya Paling Tajam

Jumat, 05 November 2021 – 09:31 WIB
Derbi Jatim, Arema FC Punya Pertahanan Kuat, Aji Santoso: Persebaya Paling Tajam - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alwi Slamat (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (31/10/2021). Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Derbi Jawa Timur akan tersaji pada pekan terakhir seri 2 BRI Liga 1, tepatnya pada Sabtu (6/11) malam.

Adalah laga antara Persebaya melawan Arema FC yang diprediksi menjadi Big Match paling ditunggu-tunggu, terutama oleh warga Jawa Timur.

Sepanjang Liga berlangsung, kedua tim sudah menunjukkan tajinya. Arema FC dikenal memiliki pertahanan kuat dan susah ditembus. Sebaliknya, Persebaya adalah tim paling produktif dengan gol terbanyak.

Kedua tim sekarang bertengger di papan atas klasemen sementar Liga 1. Persebaya berada di posisi 6, sementar Arema Fc berada di posisi 3.

Melawan tim dengan pertahanan yang solid, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku tak akan gamang.

Dia malah merasakan sebaliknya. Aji mengaku makin bersemangat karena ingin membuktikan bahwa timnya adalah yang paling tajam.

”Arema memang punya lini belakang yang padat dan solid, tetapi harus diingat bahwa Persebaya adalah tim yang paling produktif dalam urusan mencetak gol. Jadi saya rasa tidak ada masalah,” tutur Pelatih asal Malang itu.

Seperti diketahui, Persebaya sepanjang Liga adalah tim paling subur. Dari sepuluh pertandingan, Persebaya telah 17 kali membobol gawang lawan.

Arema FC dikenal memiliki pertahanan kuat dan susah ditembus. Namun, Persebaya adalah tim paling tajam
Sumber persebaya.id
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News