Arema FC vs Persebaya, Lebih Dari 50 Persen Aremania Ikut Program Face Tribun

Kamis, 04 November 2021 – 07:35 WIB
Arema FC vs Persebaya, Lebih Dari 50 Persen Aremania Ikut Program Face Tribun - JPNN.com Jatim
ilustrasi- Aremania dari Serang terlihat baru tiba di Stadion Patriot, Bekasi. Sebagian dari mereka ada yang berkeliling terlebih dulu di sekitaran stadion untuk bertemu rekannya yang lain. Foto: Amjad/JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Program face tribun atau papan berwajah yang disediakan manajemen Arema Fc untuk para pendukungnya, Aremania, mendapat sambutan yang cukup baik.

Tercatat sudah ada lebih dari 50 persen Aremania yang mendaftarkan diri. Karena kuota hampir memenuhi, program yang akan dipasang dalam laga derbi melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11), tersebut, juga akan mulai ditutup Kamis (4/11).

Pihak Otto Sportivo yang merupakan partner Arema FC dalam menjalankan program Face Tribun menyampaikan terima kasih atas antusias Aremania.

“Kami berterima kasih atas antusiasnya, utamanya mendukung Singo Edan dalam program Face Tribun pada laga super big match nanti,” ujar CEO Otto Sportivo Yulius Amos.

Amos menjelaskan program Face Tribun tersebut memang masih berupa pilot project, sehingga pihaknya dan Arema memberikan kuota terbatas, yakni dengan 99 kursi.

Menurut Amos project tersebut merupakan bagian dari sejarah perjalanan sepak bola Indonesia yang menandai kreatifitas suporter di era pandemi.

"Kami akan terus melakukan terobosan supaya Aremania bisa menyaksikan tim kesayangan mereka lebih dekat lagi," terangnya.

Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa program ini juga bagian dari sosialisasi yang dilakukan secara masif untuk mendukung  dari rumah.

Program face tribun atau papan berwajah yang disediakan manajemen Arema Fc untuk para pendukungnya, Aremania, mendapat sambutan yang cukup baik.
Sumber aremafc.com
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News