Bonek Melawan, Tidak Akan Beli Tiket di Stadion Untuk Bela Persebaya, Kenapa?

Kamis, 04 November 2021 – 04:11 WIB
Bonek Melawan, Tidak Akan Beli Tiket di Stadion Untuk Bela Persebaya, Kenapa? - JPNN.com Jatim
Pentolan Bonek saat menyampaikan perlawanan untuk mendukung Persebaya Surabaya, Rabu (3/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebijakan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai panpel yang memegang penuh semua pertandingan mendapat perlawanan dari Bonek Mania.

Perlawanan itu yakni tidak membeli tiket pertandingan secara langsung di stadion, melainkan membeli tiket yang diperuntukkan langsung bagi Persebaya Surabaya.

"Kegiatan ini sebagai kontribusi Bonek yang masih bisa membela Persebaya dengan membeli tiket meskipun menonton dari rumah," ujar Husin Gozali, Rabu (3/11).

Cak Cong sapaan akrab Husin Gozali itu mengatakan selain kontribusi, gerakan menolak kebijakan panpel itu sebagai bentuk perlawanan terhadap PT LIB yang mengambil alih panpel setiap pertandingan.

"Kami memilih berkontribusi dengan jalan ini," tegas dia.

Pembelian tiket bisa melalui Go-Tix yang dibuka mulai hari ini tepat pukul 19.27 WIB dan ditutup 6 November 2021 di jam yang sama.

Senada dengan Cak Cong, Pentolan Bonek lainnya Tulus Budi mengatakan pihaknya tetap memilih membeli tiket seharga Rp 19.270 untuk berkontribusi ke Persebaya, daripada membeli tiket masuk di stadion.

"Kami akan tetap membelinya meskipun tidak mendapat hak menonton secara langsung. Target tiket sebanyak mungkin bisa terjual," ucap dia.

Bonek Mania memberikan perlawanan dengan cara tidak membeli tiket pertandingan di stadion
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News