Febriana Sabet 2 Emas PON Papua, Bupati Jember Beri Bonus Rp 50 Juta

Senin, 18 Oktober 2021 – 11:18 WIB
Febriana Sabet 2 Emas PON Papua, Bupati Jember Beri Bonus Rp 50 Juta - JPNN.com Jatim
Bupati Jember Hendy Siswanto berfoto bersama saat menerima kedatangan atlet bulutangkis Febriana Dwi Puji Kusuma yang meraih dua medali emas di PON XX Papua di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Sabtu (16/10) petang. (ANTARA/HO-Diskominfo Jember)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan bonus berupa uang Rp50 juta kepada atlet asal Kabupaten Jember yang sudah berprestasi di PON XX Papua.

Salah satu atlet asal Jember yang diberikan bonus uang tabungan tersebut adalah Febriana Dwi Puji Kusuma yang sukses meraih dua medali emas di cabang olahraga bulu tangkis PON Papua.

"Pemkab Jember memberikan apresiasi berupa uang tabungan Rp50 juta kepada Febriana yang sudah berprestasi selama di PON Papua," jelas Hendy di Jember, Minggu (17/10).

Prestasi Febriana diperoleh melalui dua nomor cabang olahraga bulu tangkis yakni nomor beregu putri dan ganda putri.

Menurut hendy, capaian Febriana itu sangat membanggakan dan sekaligus menjadi motivasi bagi atlet yang lainnya serta sebagai penyemangat Jember Bangkit kedepannya.

"Kami akan terus mengawal langkah Febriana selanjutnya dan harapannya menjadi juara dunia karena wes wayahe Jember bangkit menjadi juara dunia," tegasnya.

Hendy yakin Jember akan terus berkomitmen membangun sektor olahraga demi mewujudkan Jember sebagai tempatnya para juara.

Nantinya, tambah dia, pemberian apresiasi akan diberikan kepada semua atlet Jember yag sudah berjuang di PON baik yang juara atau tidak. (antara?mcr17/jpnn)

Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan bonus berupa uang Rp50 juta kepada atlet asal Kabupaten Jember Febriana yang mampu sabet 2 emas di PON XX Papua.
Sumber Antara