Atlet Layar Jatim ini Langsung Cukur Rambut Usai Dulang Emas di PON Papua

Rabu, 13 Oktober 2021 – 10:40 WIB
Atlet Layar Jatim ini Langsung Cukur Rambut Usai Dulang Emas di PON Papua - JPNN.com Jatim
Peraih medali emas RSX 8.5 Putri dari Jawa Timur Hoiriyah (tengah) meluapkan kegembiraan di podium disaksikan peraih medali perak Lampung Syadine Arethusa (kiri) dan peraih medali perunggu Ratiah Banten usai penyerahan penghargaan di Pantai Hamidi , Jayapura , Selasa (12/10). /2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Atlet layar Jawa Timur Hoiriyah berhasil menyumbangkan satu medali emas di nomor RSX 8.5 putri PON XX Papua.

Torehan emas tersebut merupakan yang keempat kalinya diraih Hoiriyah di ajang PON. Pada edisi PON sebelumnya secara berturut-turut, atlet kelahiran 10 Agustus 1991 tersebut juga mendulang emas di nomor RSX 8.5 putri dan satu di nomor Mistral putri pada PON 2008.

Pada balapan layar di perairan Hamadi, Kota Jayapura tersebut Hoiriah mampu mengungguli atlet Banten Ratiah dan Syadine Arethusa dari Lampung yang secara berurut menempati posisi kedua dan ketiga.

Sejak hari pertama lomba, Sabtu (9/10), Hoiriyah selalu mengakhiri pertandingan dengan menjadi yang pertama mencapai garis finis.

Atlet layar Jawa Timur Hoiriyah berhasil menyumbangkan satu medali emas di nomor RSX 8.5 putri PON XX Papua.
Sumber Antara