Binaraga Jatim Tak Dapat Emas PON Papua, Pelatih: Juri Curang

Senin, 11 Oktober 2021 – 02:30 WIB
Binaraga Jatim Tak Dapat Emas PON Papua, Pelatih: Juri Curang - JPNN.com Jatim
Ilustrasi-Pengurus Provinsi PABBSI (Persatuan Angkat Besi-Binaraga-Angkat Berat Seluruh Indonesia) Gorontalo gelar Kejuaran Binaraga dan Fisik terbesar di Asia Tenggara yang dipusatkan di Gorontalo, Sabtu (5/10). Foto: Koarmada

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Pelatih Kepala Atlet Binaraga Jawa Timur Raja Siahaan mengungkapkan banyaknya kecurangan yang diterima anak asuhnya saat berlaga di final PON XX Papua.

"Banyak kecurangan selama bertanding. Kami sudah protes keras namun tidak ada tanggapan dan dewan juri seakan melarikan diri," ujar Raja.

Menurut Raja, perlombaan yang berlangsung di Auditorium Universitas Cenderawasih tersebut, telah merugikan tim Jatim. Dia menyebutkan beberapa kecurangan yang telah dialami skuadnya.

"Misalnya atlet Jatim Misnadi yang jelas sudah mendapatkan medali di kelas 70 kg, saat pengumuman naik panggung namanya tidak ada," tuturnya.

Pelatih Kepala Atlet Binaraga Jawa Timur Raja Siahaan mengungkapkan banyaknya kecurangan yang diterima anak asuhnya saat berlaga di final PON XX Papua.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News