Penjelasan Pelatih Madura United Tak Lagi Duetkan Gelandang Asep/Slamet

Minggu, 10 Oktober 2021 – 20:00 WIB
Penjelasan Pelatih Madura United Tak Lagi Duetkan Gelandang Asep/Slamet - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (bertopi) memberikan penjelasan terkait kemungkinan kembali memasang duet Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pada musim sebelumnya, duet gelandang kawakan Madura United FC Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo selalu menjadi pilihan utama mengisi lini tengah dalam tiga musim sebelumnya.

Namun pada musim ini, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan melakukan rotasi dengan tidak memainkan keduanya secara bersamaan.

Padahal, Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo mempunyai peran penting dalam menjaga keseimbangan permainan tim dalam menyerang maupun bertahan.

Pelatih asal Lampung itu pun menjelaskan pihaknya melakukan rotasi di lini tengah Madura United berdasarkan kebutuhan dan skema permainan tim.

Untuk itu, dia mengakomodasi peran dari gelandang Madura United lainnya untuk berduet dengan Asep Berlian atau Slamet Nurcahyo secara bergantian.

“Kalau kami melihat dari posisi itu, ya, Asep akan berkompetisi dengan Kim (Kim Jin Sung) yang sebelumnya dengan Zul (Zulfiandi)," kata Rahmad Darmawan, mengutip laman PT LIB, Minggu (10/10).

Dia mengatakan tidak berarti Asep selamanya menjadi pemain cadangan.

RD bahkan tak menutup kemungkinan untuk kembali memasang duet Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo.

Berikut penjelasan pelatih Madura United Rahmad Darmawan tak pernah memasang duet gelandang Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo selama musim ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News