Jaimerson Xavier Diperkirakan Kembali Perkuat Madura United di Seri Kedua

Jumat, 08 Oktober 2021 – 18:00 WIB
Jaimerson Xavier Diperkirakan Kembali Perkuat Madura United di Seri Kedua - JPNN.com Jatim
Bek asing Madura United Jaimerson Xavier hampir dipastikan bisa kembali memperkuat tim di seri kedua Liga 1 2021. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Sempat absen membela Madura United di dua laga lalu, stopper asing Jaimerson Xavier kemungkinan bisa diterjunkan pada seri kedua Liga 1 2021.

Pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera dan terpaksa digantikan bek muda Kadek Raditya Maheswara ketika Madura United menjamu PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

Di jeda Liga 1 2021 ini, fisioterapi Madura United Rudiyus Suseno menyampaikan kabar baik. Dia memastikan Jaimerson Xavier bisa memperkuat tim di seri kedua nanti.

Rudy melihat progres pemulihan cedera otot bek 31 tahun tersebut. Bahkan, dia menyaksikan Jaime sudah bisa melakukan jogging dan bergimnasium setiap hari.

Dia pun berharap kurang dari sepekan, Jaime sudah mulai latihan bersama dengan Slamet Nurcahyo dan kolega.

"Kemungkinan besar Jaime sudah bisa main di seri kedua. Tentu, kami sudah sampaikan progres pemulihan cederanya ke jajaran pelatih, terutama pelatih Rahmad Darmawan," kata Rud, mengutip laman tim, Jumat (8/10).

Mendengar kabar itu, pelatih Rahmad Darmawan senang. Alasannya, Jaime tidak hanya mampu berkontribusi dalam pertahanan, melainkan juga memiliki insting gol yang bagus.

Penilaian itu tidak terlepas dari catatan Jaime yang masuk jajaran stopper Madura United tersubur di kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Sempat absen membela Madura United di dua laga lalu, stopper asing Jaimerson Xavier kemungkinan bisa diterjunkan pada seri kedua Liga 1 2021.