Tatap Seri Ke-2, Madura United Fokus Ciptakan Kemelut di Depan Gawang Lawan

Kamis, 07 Oktober 2021 – 23:59 WIB
Tatap Seri Ke-2, Madura United Fokus Ciptakan Kemelut di Depan Gawang Lawan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (bertopi) menggeber persiapan timnya jelang seri kedua Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BANTUL - Madura United kembali menggeber latihan guna menatap seri kedua Liga 1 2021. Persiapan tersebut dilakukan sejak Kamis (7/10) sore di Bantul.

Oleh karena itu, rombongan Madura United dari Pulau Garam sudah berangkat sejak Rabu (6/10) malam ke Bantul.

Hal itu sengaja dilakukan, sebab pada seri kedua, pertandingan akan berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIN) dan Jawa Tengah (Jateng).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan menerangkan permainan anak-anak asuhnya mulai meningkat pada tiga laga terakhir.

Pada tiga minggu itu, Laskar Sape Kerrab sukses mengamankan lima poin dan dua kali clean sheet, serta tanpa tersentuh sekalipun kekalahan.

Untuk sepekan ke depan sebelum kick-off seri kedua, arsitek yang familiar disapa RD itu akan lebih mengonsentrasikan Slamet Nurcahyo dan kolega untuk latihan menciptakan banyak situasi di mulut gawang lawan.

Alasannya, keran gol Madura United terbilang masih minim. Sejauh ini, mereka baru mencetak lima gol dari enam laga di seri pertama.

“Di Bantul, kami fokus latihan bagaimana pemain bisa menciptakan banyak situasi dan peluang dalam menyerang. Dengan begitu, nanti akan mudah untuk mencetak gol,” kata dia, mengutip laman tim.

Gelandang Madura United Asep berlian mengaku makin bersemangat usai mendapatkan jatah libur untuk bertemu keluarga.

Madura United kembali menggeber latihan guna menatap seri kedua Liga 1 2021. Persiapan tersebut dilakukan sejak Kamis (7/10) sore di Bantul.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News