Bomber Persik Youssef Ezzejjari Berhasil Cetak Dua Gol, Tetapi Joko Susilo Tidak Puas

Sabtu, 18 September 2021 – 08:30 WIB
Bomber Persik Youssef Ezzejjari Berhasil Cetak Dua Gol, Tetapi Joko Susilo Tidak Puas - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejari (gundul) berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973, Jumat (17/9/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Dalam laga antara Persik vs Tira Persikabo, Jumat (17/9) malam yang berakhir imbang 2-2, bomber Persik Youssef Ezzejjari berhasil menyumbang dua gol.

Meski begitu, Pelatih Persik Joko Susilo mengaku tak puas dengan penampilan strikernya. Joko mengatakan penampilan Ezzejjari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, belum optimal.

"Penampilan Ezzejjari masih bisa lebih baik dari ini," jelas Joko ketika konferensi pers virtual setelah pertandingan.

Namun di sisi lain, arsitek lapangan yang karib disapa Gethuk tesebut penyerang asal Spanyol memiliki semangat yang sangat tinggi.

"Dia sudah melunasi janjinya akan menambatkan namanya di papan skor setelah dua kali nihil gol di dua laga," ujar Gethuk

Oleh karenany, Gethuk mengapresiasi cara Ezzejjari memotivasi diri dan akhirnya bisa membuat dua gol sekaligus.

Sayangnya, dua gol itu belum bisa mendongkrak klub ke posisi yang baik di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Tim berjuluk Macan Putih masih berada di posisi ketujuh klasemen. Dalam laga selanjutnya mereka akan mengadang PSM Makassar. (antara/mcr17/jpnn)

Dalam laga antara Persik vs Tira Persikabo, Jumat (17/9) malam yang berakhir imbang 2-2, bomber Persik Youssef Ezzejjari berhasil menyumbang dua gol.
Sumber Antara