Pelatih Persikabo: Persik Punya Permainan Counter Attack yang Cepat

Jumat, 17 September 2021 – 14:30 WIB
Pelatih Persikabo: Persik Punya Permainan Counter Attack yang Cepat - JPNN.com Jatim
Bek kiri senior Bali United Michael Orah saat berduel dengan pemain Persik Kediri di Stadion GBK, Jumat (27/8) lalu. Foto: Baliutd.com

jatim.jpnn.com, BEKASI - Persikabo 1973 berambisi merebut poin penuh kala melawan Persik Kediri pada pekan ketiga lanjutan Liga 1 2021, Jumat (17/9) sore, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat.

Dari dua pertandingan sebelumnya, Laskar Padjajaran hanya menelurkan satu poin yang membuat mereka terdampar di peringkat ke-16 dari 18 klasemen sementara.

Oleh karena itu, pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko pun membidik tiga poin guna mendongkrak posisi dari papan bawah.

"Persiapan berjalan lancar, kami sudah menonton video sendiri dan menindaklanjuti kekurangan di tim," kata Igor, mengutip laman PT LIB, Jumat (17/9).

Kendati begitu, pelatih asal Belarusia itu menyadari bukan perkara mudah mengalahkan Persik. Pasalnya, Macan Putih memiliki pemain berkemampuan bagus dalam serangan balik.

"Lini pertahanan Persik dihuni pemain berbadan besar dan ditunjang striker yang berbahaya. Mereka sering memainkan counter attack yang cepat," ujar dia.

Igor tidak memerinci pemain lawan mana-mana yang dia bidik. Dia hanya menyampaikan anak-anak asuhnya bakal mewaspadai semua penggawa Persik.

"Terpenting, kami harus menampilkan permainan terbaik kami," jelasnya.

Persikabo 1973 bersiap menghadapi Persik Kediri dan berambisi merebut tiga poin dalam pertandingan tersebut.