Jelang Kontra Bhayangkara FC, Skuad Madura United Diberi Libur Sehari

Rabu, 15 September 2021 – 20:15 WIB
Jelang Kontra Bhayangkara FC, Skuad Madura United Diberi Libur Sehari - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. memberikan jatah sehari libur untuk para pemainnya. (HO/Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (18/9), skuad Madura United diberi waktu sehari untuk rehat pada Selasa (14/9).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan sejatinya rest recovery tidak sebatas memberikan jeda latihan, melainkan pula agar Slamet Nurcahyo dan kolega bisa menyegarkan pikiran dan melepaskan penat.

Terlebih skuad Laskar Sape Kerrab beberapa waktu lalu melalui dua laga sengit di Liga 1 2021 melawan PSM Makassar dan Tira Persikabo.

Sebagian pemain ada yang memilih untuk menjumpai keluarganya, seperti deretan pilar asing Madura United yang ke Surabaya. Sebab, anak dan istri mereka kini berdomisili di Kota Pahlawan.

Ada pula pemain yang tetap memilih berada di penginapan kawasan Jakarta. Mereka menghabiskan waktu dengan bermain gim, mendengarkan musik, dan sebagainya.

“Tentu pemain akan lebih fresh bersiap nanti. Karena sudah bertemu dengan keluarga, dan ada jeda untuk tidak latihan," kata Rahmad Darmawan, mengutiip laman Madura United, Rabu (15/9).

Pelatih asal Lampung itu hanya mengingatkan agar para anak asuhnya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Fullback Madura United Samuel Christianson Simanjuntak senang bisa mendapatkan waktu bersua keluarga. Dia merasa lebih bersemangat lagi untuk menatap laga pekan ketiga itu.

Sumber Antara