Pelatih Persela Waspadai Chemistry Jacksen Tiago dengan Persipura

Kamis, 09 September 2021 – 16:06 WIB
Pelatih Persela Waspadai Chemistry Jacksen Tiago dengan Persipura - JPNN.com Jatim
Pelatih Persela, Iwan Setiawan (tengah) meramu taktik menghadapi Persipura dalam lanjutan Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021 pada 10 September nanti, pelatih Persela Iwan Setiawan benar-benar waspada.

Iwan Setiawan menilai Persipura sangat berpotensi menyulitkan Persela dalam meraih poin perdana di Liga 1 2021.

Walaupun sudah tak lagi diperkuat pemain legendaris Boaz Solossa, Persipura saat ini memiliki sejumlah pemain muda berbakat.

Ditambah, Persipura dilatih Jacksen Tiago yang merupakan salah satu pelatih paling sukses di Indonesia dengan mengantarkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu meraih tiga gelar juara Liga 1.

"Semua orang tahu filosofi Jacksen begitu kuat dan memiliki chemistry sangat baik dengan anak-anak Papua. Itulah yang bisa membuat kejutan," tutur Iwan, Kamis (9/9).

Di sisi lain, Iwan Setiawan senang karena komposisi skuadnya makin lengkap dengan hadirnya dua pemain asingnya, yaitu Ivan Carlos dan Demerson Costa.

Keduanya sempat tak masuk daftar pemain kala menghadapi PSIS yang berakhir dengan kekalahan Persela 0-1 pada 4 September lalu.

"Tidak ada masalah lagi dengan pemain asing kami. Mereka bisa diturunkan besok," ujar Iwan.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menanggapi kesiapan timnya menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021.
Sumber Antara