Persebaya Buka Opsi Rekrut 1 Pemain Asing Baru untuk Perkuat Lini Belakang

Rabu, 10 Juli 2024 – 08:33 WIB
Persebaya Buka Opsi Rekrut 1 Pemain Asing Baru untuk Perkuat Lini Belakang - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (keempat kiri) mendampingi tim latihan rutin di Lapangan Thor Surabaya, Selasa (9/7). ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bakal menyiapkan satu pemain asing baru yang berposisi sebagai bek untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan pemain asing baru tersebut didatangkan karena dirasa penting untuk memperkuat lini belakang tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Masih mungkin untuk mendatangkan satu lagi, pemain asing belakang. Ini penting," ujar Munster saat mendampingi tim latihan di Lapangan Thor Surabaya, Selasa (9/7).

Munster menjelaskan menjelang digulirnya Liga 1 Indonesia maka semua aspek mulai dari lini depan hingga belakang harus dibenahi karena ada pemain yang baru bergabung.

"Liga kurang dari satu bulan lagi. Jadi, harus cepat untuk membenahi dalam setiap aspek dan persiapannya di latihan. Yang jelas, semua bekerja keras mempersiapkan diri melalui uji coba juga," kata dia.

Pelatih dengan lisensi UEFA itu menyebut para pemain yang baru bergabung di musim kali ini perlu bertahap memahami taktik yang sudah ditetapkannya.

"Adanya pemain baru perlu bertahap untuk mereka memahami taktikal yang saya inginkan. Tentu memoles fisik digenjot dengan lebih sering sekarang, apalagi setelah Anniversary Game kemarin," ucapnya.

"Ini berat, meski kondisi pemain sudah lebih baik. Tidak ada masalah dengan pemain sehingga bisa menekan ke pemain untuk intensitas latihan," imbuh dia.

Pelatih Persebaya Paul Munster membuka opsi untuk merekrut pemain asing baru mengisi posisi belakang atau bek.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News