Bang Moh Tutup Usia, La Nyalla: Sosok yang Berdedikasi Tinggi pada Sepak Bola

Selasa, 17 Agustus 2021 – 22:20 WIB
Bang Moh Tutup Usia, La Nyalla: Sosok yang Berdedikasi Tinggi pada Sepak Bola - JPNN.com Jatim
Foto: Instagram/@@assyabaab_surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mantan pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Barmen meninggal dunia pada Selasa (17/8).

Bang Moh, sapaan akrabnya, dinyatakan tutup usia pada umur 85 tahun. Ungkapan belasungkawa pun dihaturkan pada mendiang.

Akun Instagram resmi klub sepak bola Assyabaab Surabaya, klub di mana Bang Moh menjabat sebagai pembina, mengunggah mengungkapkan kehilangan legenda sepak bola tersebut.

"Telah meninggal dunia orang tua kita panutan kita, Tokoh dan Legenda PersepakBolaan Nasional, Muhammad Barmen(Bang Moh Assyabab)," tulis tulis akun tersebut, Selasa (17/8).

Selain dari klub, Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan duka citanya yang mendalam atas wafatnya tokoh senior sepak bola tersebut.

"Bang Moh adalah sosok senior yang sangat dihormati dan disegani di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Semangat Bang Moh sudah banyak menginspirasi," ujarnya.

La Nyalla juga mengatakan jika loyalitas dan dedikasi pemain yang pernah menerima penghargaan sebagai Tokoh Sepak bola Nasional oleh SIWO PWI Jaya tahun 1974 tersebut sangat luar biasa.

Menurut La Nyalla, Bang Moh rela mengorbankan waktu dan pikiran untuk membina timnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Barmen meninggal dunia pada Selasa (17/8).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News