Semua Lini Skuad Persebaya Masih Banyak Evaluasi

Minggu, 15 Agustus 2021 – 14:33 WIB
Semua Lini Skuad Persebaya Masih Banyak Evaluasi - JPNN.com Jatim
Pelatih Aji Santoso memfinalkan persiapan Persebaya dengan mencoba menggelar uji coba dengan tim lain sebelum kickoff Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus mematangkan persiapan taktikal timnya di sisa waktu menuju Liga 1 2021-2022.

Dia mengungkapkan selama sepekan latihan, kondisi fisik Rendi Irwan dan kolega menunjukkan progres yang terbilang positif. Akhirnya, materi pun lebih banyak diarahkan pada taktikal tim.

Aji Santoso menilai sisi taktikal masih perlu terus diasah meski secara umum, para pemain Persebaya sudah memahami strategi. Namun tetap perlu dilakukan peningkatan lagi.

Peningkatan itu terutama pemahaman antarpemain dalam menerapkan strategi sesuai arahan tim pelatih di lapangan.

Pendadaran itu khususnya diberikan kepada para pemain yang baru saja menepi dari aktivitas latihan tim pascacedera seperti Bruno Moreira dan Jose Wilkson.

“Kondisi fisik sudah cukup bagus. Hanya Bruno (Bruno Moreira) yang perlu peningkatan. Wilkson (Jose Wilkson) sudah bisa latihan,” kata Aji Santoso, mengutip laman PT LIB, Minggu (15/8).

Pelatih asal Malang tersebut sempat disinggung lini mana yang masih sangat perlu ditingkatkan dari skuad Persebaya.

“Masih banyak evaluasi semua lini. Dalam waktu sisa akan diperbaiki,” ujar Aji Santoso. (mcr13/jpnn)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus mematangkan persiapan taktikal timnya di sisa waktu menuju Liga 1 2021-2022.