Pertajam Ivan Carlos, Pelatih Persela Lakukan Pendekatan Interpersonal

Senin, 16 Agustus 2021 – 11:05 WIB
Pertajam Ivan Carlos, Pelatih Persela Lakukan Pendekatan Interpersonal - JPNN.com Jatim
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan berharap Ivan Carlos (botak) bisa segera dalam kondisi puncaknya. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan tak lupa memberikan treatment khusus untuk memotivasi para pemainnya. Salah satunya yang dilakukan kepada striker asingnya, Ivan Carlos.

Iwan Setiawan mengungkapkan pemain asal Brasil itu perlu dilakukan pendekatan interpersonal, dari hati ke hati. Harapannya, penampilan Ivan Carlos sebagai mesin gol bisa setajam seperti saat membela Persela pada 2016 lalu.

Eks pelatih Persebaya Surabaya itu pun cukup puas dengan progres performa Ivan Carlos yang berhasil mencetak gol pada sesi internal game latihan tim.

“Jadi, sebelum main saya bilang ke dia, 'You promise me make goal a today.'," kata Iwan Setiawan, mengutip laman PT LIB, Senin (16/8).

Ivan Carlos pun mengiyakan dan memenuhi harapan pelatih. Walhasil, dia berhasil mencetak gol.

Kendati begitu, Iwan menilai kondisi Ivan Carlos belum sepenuhnya di puncak dan masih membutuhkan banyak waktu jelang kickoff Liga 1 2021-2022.

“Saya kira belum ya. Ivan Carlos jelas masih belum seperti dia yang dahulu kami kenal,” ujar Iwan Setiawan.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu pun sempat berdialog dengan Ivan Carlos. Dia berpesan bahwa Laskar Joko Tingkir musim ini bergantung pada penampilan 31 tahun tersebut.

Pelatih Persela Iwan Setiawan punya cara khusus memotivasi Ivan Carlos agar kembali seperti pada 2016 lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News