Persela Umumkan Pertahankan 7 Pemain Senior, Targetkan Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Sabtu, 22 Juni 2024 – 14:09 WIB
Persela Umumkan Pertahankan 7 Pemain Senior, Targetkan Promosi ke Liga 1 Musim Depan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pemain Persela dan Persijap bertanding pada laga perdana Liga 2 Indonesia di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/9/2023). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan mengumumkan mempertahankan sebanyak tujuh pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2024/2025 pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @perselafc, klub tersebut mengumumkan masih akan menggunakan kiper seniornya Samuel Reimas.

"Yess! Samuel Reimas kembali menandatangani kontrak untuk melanjutkan perjuangannya di musim ini," tulis Persela dalam unggahan tersebut.

Sebelum mengumumkan bertahannya Samuel Reimas, Persela juga telah mengumumkan, jika mereka masih akan menggunakan jasa gelandang veteran Lee Yujun.

Selain mempertahankan pemain-pemain senior, Laskar Joko Tingkir juga memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain-pemain muda seperti Rafiud Drajat, Ibrahim Musa Kosepa, Ikhwan Ciptadi, Aldi Al-Achya dan Ade Jantra.

Persela Lamongan tentu perlu bergerak cepat membangun tim agar bisa mewujudkan misi segera promosi ke kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia.

Pada kompetisi Liga 2 Indonesia, Persela sempat tampil menjanjikan pada babak reguler, namun langkahnya terhenti di babak 12 besar dan gagal lolos ke semifinal.

Pada beberapa waktu ke depan, diperkirakan akan ada beberapa pemain yang kembali diumumkan bertahan, bahkan mungkin ada penggawa asing anyar yang diumumkan.

Walakin, belum ada kabar siapa pelatih yang akan menangani Persela musim depan, setelah musim lalu Laskar Joko Tingkir ditangani oleh Djadjang Nurdjaman. (antara/mcr12/jpnn)

Persela memiliki target untuk bisa promosi ke Liga 1 musim depan dengan mempertahankan tujuh pemain seniornya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News