Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim 2022, KONI Situbondo Mulai Bersiap

Rabu, 11 Agustus 2021 – 11:56 WIB
Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim 2022, KONI Situbondo Mulai Bersiap - JPNN.com Jatim
Rapat Koordinasi KONI Situbondo untuk menghadapi Porprov Jatim ke-7. Foto: Antara/Novi H

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo, Jawa Timur berancang-ancang menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-7 pada 2022.

Ketua KONI Situbondo Sadi menuturkan saat ini jajarannya mulai melakukan rapat koordinasi mengenai cabang olahraga (cabor) serta rakor persiapan selaku tuan rumah Porprov Jatim tahun depan.

"Kami menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jatim 2022," kata Sadi, Selasa (10/8) malam.

Ada 12 cabor yang bakal dihelat di Situbondo, yakni voli pantai, selam OBA, selam, hoki, judo, angkat berat, anggar, panjat tebing, pentang, angkat besi, binaraga, dan sepak bola.

Sadi pun mengajak seluruh pengurus KONI untuk bersama-sama menyukseskan Porprov Jatim yang rencananya akan digelar pada pertengahan 2022.

"Nantinya seluruh anggota akan kami bentuk tim supaya bisa bekerja sama dan saling mengingatkan sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik," tutur dia.

Sadi menjelaskan karena persiapan Porprov masih di tengah pandemi, semua peserta, baik atlet dan pelatih, harus sudah tervaksinasi COVID-19. (antara/mcr13/jpnn)

 
KONI Situbondo berancang-ancang menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-7 pada 2022.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News