KONI Situbondo Bersiap untuk Porprov Jatim 2022

Rabu, 11 Agustus 2021 – 09:01 WIB
KONI Situbondo Bersiap untuk Porprov Jatim 2022  - JPNN.com Jatim
Rapat Koordinasi KONI Situbondo untuk menghadapi Porprov Jatim ke-7. Foto: Antara/Novi H

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, mengadakan rapat koordinasi untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-7 pada 2022.

Mengingat Kabupaten Situbondo akan menjadi salah satu tuan rumah, Ketua KONI Kabupaten Situbondo Sadi menghimbau kepada seluruh jajarannya agar bersama-sama menyukseskan Porprov Jatim yang akan berlangsung pertengahan tahun 2022 tersebut.

"Nantinya seluruh anggota akan kami bentuk tim supaya bisa bekerja sama dengan baik, saling mengingatkan, sehingga bisa menghasilkan kerja yang lebih baik," katanya dalam Rapat Koordinasi Persiapan Porprov 2022 di Situbondo, Selasa (10/8) malam.

Sadi juga menambahkan, karena saat ini masih di tengah pandemi Covid-19, semua atlet dan pelatih harus sudah melakukan vaksinasi.

"Vaksinasi sudah harus mulai dilakukan. Persiapannya atlet dan pelatih yang di bawah naungan KONI harus divaksin," ujarnya.

Rencananya ada sekitar 350 atlet dari berbagai cabang olahraga akan diterjunkan dalam ajang tersebut. Dalam Porprov 2022 ini ada 12 cabang olahraga yang akan digelar di Situbondo yakni voli pantai, selam OBA, selam, hoki, judo, angkat berat, anggar, panjat tebing, pentang, angkat besi, bina raga, dan sepak bola.

Sebelumnya, KONI Situbondo pada Desember 2020 kemarin sudah mempersiapkan sarana prasarana atlet dengan mendirikan pusat latihan kabupaten (puslatkab).  

KONI Kabupaten Situbondo mulai menggalakkan persiapan demi menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-7 pada 2022.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News