Pantas Menang Atas Arema FC, Carlos Pena: Pemain Persija Tampil Konsisten

Minggu, 27 Oktober 2024 – 09:04 WIB
Pantas Menang Atas Arema FC, Carlos Pena: Pemain Persija Tampil Konsisten - JPNN.com Jatim
Pesepakbola Persija Jakarta Hanif Sjahbandi berselebrasi setelah mencetak gol kemenangan atas Arema FC 2-1, pada pertandingan Liga 1 yang diselenggarakan di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (26/10) malam. ANTARA/HO-Instagram Persija Jakarta

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Persija Carlos Pena menyatakan timnya sudah sepantasnya memenangkan pertandingan melawan Arema FC di Stadion Soepriadi, Kota Blitar.

Menurutnya, timnya pantas menang lantaran para pemain sudah mampu tampil dengan baik pada laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 itu. Anak asuhnya tampil konsisten meski bukan perkara gampang menghadapi Singo Edan.

"Kami bersama-sama mampu menampilkan permainan bagus. Saya sangat senang dengan hasil pertandingan ini, pemain sudah bekerja keras dan pantas untuk menang," kata Carlos.

Carlos menjelaskan kepantasan memenangkan pertandingan bisa dilihat mulai dari jalannya babak pertama hingga akhir laga.

Pada babak pertama, kata dia, seluruh pemain tim berjuluk Macan Kemayoran mampu tampil konsisten dengan terus menerapkan strategi pressing yang menutup ruang para pemain Arema FC mengalirkan bola ke lini depan.

Lebih lanjut, memasuki babak kedua, hal tersebut strategi itu masih terus diterapkan oleh para pemain dan mampu menambah satu gol, sekaligus mengunci tiga poin.

"Di menit akhir, kami bisa bertahan dengan baik sehingga tidak kebobolan gol lagi," ujar dia.

Oleh karena itu, kemenangan ini merupakan hal yang sangat berarti bagi anak asuhnya, sebab hasil 2-1 ini memperpanjang tren positif di dua pertandingan terakhir.

Carlos Pena menyebut Persija pantas menang atas Arema FC karena pemain sudah bekerja keras.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News