Gol Kedua Persija Buyarkan Target Kemenangan Beruntun Arema FC

Minggu, 27 Oktober 2024 – 08:03 WIB
Gol Kedua Persija Buyarkan Target Kemenangan Beruntun Arema FC - JPNN.com Jatim
Pesepakbola Arema FC Dalberto menunjukkan ekspresi kecewa setelah gagal memanfaatkan peluang, pada pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (26/10). ANTARA/HO-MO Arema

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyebut gol kedua Persija yang dicetak Hanif Sjahbandi di menit ke-55 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 membuyarkan target kemenangan kedua beruntun dalam laga kandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar.

Di babak pertama, pemainnya sanggut bangkit meski sempat tertinggal 0-1 lewat gol yang dicetak Marko Simic di menit ke-24.

"Di babak pertama Arema main bagus, meski kebobolan dan susah, tetapi pemain bisa bangkit dan mencetak gol. Setelah gol kedua kondisi menjadi sedikit susah," kata Joel.

Pelatih asal Brazil itu juga menyebut penampilan anak asuhnya tidak sebaik saat menumbangkan perlawanan Malut United di stadion yang sama pada 19 Oktober 2024.

Kondisi itu pun memperberat upaya para pemain untuk menyamakan kedudukan maupun berbalik unggul pada pertandingan hari ini.

"Permainan kami tidak seperti terakhir kemarin, sehingga tidak bisa mengubah jalannya pertandingan," ucapnya.

Selain itu, Persija mampu tampil bagus dan penuh determinasi selama 90 menit di lapangan.

"Persija juga terlihat lebih siap, apalagi di babak kedua," ujarnya.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyebut gol kedua Persija membuyarkan target kemenangan beruntun tim asuhannya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News