Gagal Penuhi Ambisi, Arema FC Harus Akui Keunggulan Persija di Kandang 1-2

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 22:55 WIB
Gagal Penuhi Ambisi, Arema FC Harus Akui Keunggulan Persija di Kandang 1-2 - JPNN.com Jatim
Pesepakbola Persija Jakarta Hanif Sjahbandi berselebrasi setelah mencetak gol kemenangan atas Arema FC 2-1, pada pertandingan Liga 1 yang diselenggarakan di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (26/10) malam. ANTARA/HO-Instagram Persija Jakarta

jatim.jpnn.com, BLITAR - Arema FC gagal memenuhi ambisinya meraih kemenangan kedua dalam laga kandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (26/10). Singo Edan harus mengakui keunggulan Persija 1-2.

Dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic di menit ke-24 dan Hanif Sjahbandi pada menit ke-55, sedangkan satu gol balasan Arema FC dicetak oleh Dalberto di menit ke-42.

Sejak peluit pertandingan babak pertama, kedua tim langsung menampilkan permainan cepat dan saling jual beli serangan. Arema FC maupun Persija sama-sama memburu tiga poin kemenangan.

Persija membuka peluang di menit ke-14 melalui Rayhan Hannan, melalui sepakan dari luar kotak penalti. Sepakan pemain muda itu masih sanggup diantisipasi dengan baik oleh Lucas Frigeri.

Pada menit ke-19 giliran Arema FC melancarkan serangan cepat melalui sisi kanan pertahanan Persija.

Dedik Setiawan yang sukses merangsek masuk ke dalam kotak penalti lawan mampu mengirim umpan mendatar yang mengarah ke Dalberto Luan.

Namun, tendangan keras penyerang bernomor punggung 94 itu masih sanggup ditepis kiper Persija Andritany.

Justru Persija mampu unggul melalui Marko Simic pada menit ke-24, setelah memanfaatkan usaha kurang sempurna membuang bola pemain belakang Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC gagal memenuhi ambisinya untuk menambah catatan negatif Persija yang baru menang sekali.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News