Kemenangan Perdana Madura United Setelah Taklukkan PSIS Semarang 2-0

Rabu, 23 Oktober 2024 – 22:45 WIB
Kemenangan Perdana Madura United Setelah Taklukkan PSIS Semarang 2-0 - JPNN.com Jatim
Kondisi kendaraan korban yang bertabrakan dengan truk di jalan nasional Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji, Rabu (23/10). (ANTARA/HO-Satlantas Polres Jember)

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Madura United akhirnya mendapatkan kemenangan perdananya pada Liga 1 musim 2024/2025 setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (23/10).

Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Muhammad Rizki Afrizal pada menit ke-12 dan Andi Irfan pada menit ke-60.

Pada laga tersebut, Madura United FC menerapkan pola bermain menyerang sejak pertandingan dimulai.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan. Pada sepuluh menit pertama, tim tamu terlihat mampu menahan serangan Laskar Sape Kerrab, bahkan sesekali melakukan serangan balik ke jantung pertahanan Madura United.

Namun, memasuki menit ke-12, Madura mampu menunjukkan permainan menarik dan menjebol gawang PSIS Semarang yang dijaga oleh Rizky Darmawan.

Gol Madura United ini bermula dari serangan balik di sisi kiri pertahanan PSIS Semarang.

Pemain Madura Andi Irfan yang melakukan akselerasi serangan mengirimkan umpan lambung ke Riski Afrizal, dan ia langsung melesatkan tendangan ke gawang tim tamu yang tidak bisa diantisipasi kiper Rizky Darmawan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Madura United.

PSIS Semarang yang tertinggal satu gol berupaya menyamakan kedudukan dengan menggencarkan serangan. Akan tetapi serangan tim tamu bisa diantisipasi oleh tim tuan rumah. Hingga babak pertama usai, skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Madura United akhirnya menang untuk pertama kalinya setelah menumbangkan PSIS Semarang 2-0.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News