Incar Poin Maksimal, Malut United Minta Pemain Kerja Keras Lawan Arema FC

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 15:33 WIB
Incar Poin Maksimal, Malut United Minta Pemain Kerja Keras Lawan Arema FC - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Yakob Sayuri merayakan gol pertama saat merobek gawang Bali United yang dikawal Maringa (41') setelah mendapatkan umpan dari saudara kembarnya Yance Sayuri, Minggu (22/9). ANTARA/HO-Humas Malut United

jatim.jpnn.com, BLITAR - Malut United mengincar poin maksimal saat bertandang ke Stadion Soepriadi, Kota Blitar menghadapi Arema FC pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (19/10).

Pelatih Malut United Imran Nahumarury meminta semua pemainnya bekerja keras agar tiga poin bisa dibawa pulang dalam lawatannya ke Kota Blitar.

“Kalau mau meraih poin harus bekerja keras, pertandingan tidak akan mudah. Kami akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal,” ujar Imran.

Imran sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan seluruh pemain Arema FC, bukan satu dua pemain saja.

Sebab, para punggawa Singo Edan julukan Arema FC memiliki kualitas yang merata di semua lini dan dipadukan dengan taktik permainan menghadapi laga.

"Bagi saya hasil itu ditentukan dari pertandingan, karena Arema tetaplah Arema," ucapnya.

Mantan pelatih PSIS Semarang juga tak mau terpaku dengan hasil minor Arema FC pada dua laga kandang di Stadion Soepriadi.

Selama bermain di stadion tersebut, Arema FC tak pernah sekalipun meraih tiga poin. 

Malut United meminta pemain kerja keras mengalahkan Arema FC mengincar poin maksimal
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News