Demi 3 Poin, Arema FC Harus Antisipasi Permainan Transisi Cepat Malut United

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 11:46 WIB
Demi 3 Poin, Arema FC Harus Antisipasi Permainan Transisi Cepat Malut United - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Pesepak bola Arema FC Achmad Maulana S (kanan) dan Johan Alfarizi (kiri) berusaha menghadang laju pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (tengah) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/8). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/YU

jatim.jpnn.com, BLITAR - Pelatih Arema FC Joel Cornelli meminta seluruh pemain fokus mengantisipasi transisi cepat yang menjadi ciri khas pola permainan dari Malut United.

Hal itu harus dilakukan, jika timnya ingin meraih tiga poin pada laga kandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (19/10).

Joel mengatakan meski Malut United berstatus sebagai tim promosi Liga 1 tetap memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

"Tentu kami 100 persen mewaspadai transisi Malut United yang ditampilkan sangat baik, terutama pada laga terakhir yang mereka jalani," kata Joel.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Soepriadi itu akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Pelatih asal Brasil itu menyebut transisi cepat itu juga membuat tim calon lawannya yang kini bertengger di posisi ke-11 papan klasemen Liga 1 musim 2024/2025 memiliki sistem pertahanan yang kuat.

Oleh karena itu, para pemainnya harus bisa memutus skema permainan Malut United dengan bersama secara disiplin selama 90 menit.

"Malut United juga agresif saat melakukan pressing, kami tidak akan membiarkan melakukan pola permainan dengan nyaman," ujarnya.

Arema FC bakal mengantisipasi permaiann transisi cepat dari Malut United agar bisa menang dan meraih tiga poin.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News