Siap Tempur di Liga 2, Persela Lamongan Siapkan Para Pemain Berikut

Kamis, 05 September 2024 – 14:41 WIB
Siap Tempur di Liga 2, Persela Lamongan Siapkan Para Pemain Berikut - JPNN.com Jatim
Striker Persela Lamongan Samsul Arif Munip bakal jadi ancaman bagi tim lawan. (ANTARA/HO-Persela)

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto menyebut pasukannya sudah siap mengarungi kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2024/2025 yang dijadwalkan kick off pada 7 September mendatang.

"Secara tim kami semua siap tempur dan kerja keras. Semua ingin memberikan yang terbaik untuk suporter dan seluruh warga Lamongan," kata pelatih Persela Didik Ludianto, Rabu (4/9).

Menurutnya, kesiapan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ditunjukkan dengan dimilikinya komposisi mentereng pemain bintang dan perkembangan tim yang baik.

Walakin, hasil dari serangkaian uji coba yang digelar belum cukup memuaskan publik Surajaya.

"Uji coba yang sudah kami gelar bukanlah hasil yang dilihat, tetapi bagaimana tim ini bisa solid, kompak dan kerja keras. Tidak jumawa dengan status bintang yang disandang, semua harus memikirkan kebersamaan," ujar Didik.

Manajemen Persela Lamongan pada musim 2024 ini tampak jor-joran dalam belanja pemain bintang yang telah lama berkarier di Liga 1 Indonesia.

Nama-nama bintang yang dikolaborasikan dengan pemain muda itu antara lain Samsul Arif Munip, Esteban Vizcarra, Ezechiel Ndouasel, dan Tony Sucipto.

Kekuatan Laskar Joko Tingkir akan diuji pada laga kandang perdananya Pegadaian Liga 2 melawan Deltras FC Sidoarjo di Stadion Tuban Sport Center (TSC) pada Sabtu 7 September 2024.

Pelatih Persela Lamongan sebut timnya siap tempur di Liga 2 dengan menyiapkan sejumlah pemain ini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia