Pemotor Ini Tiba-Tiba Tabrak Salon di Kutisari Surabaya, Begini Kronologinya

Selasa, 03 September 2024 – 22:35 WIB
Pemotor Ini Tiba-Tiba Tabrak Salon di Kutisari Surabaya, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Pemotor tabrak kaca salon di Jalan Kutisari Selatan, Surabaya beredar di media sosial. Foto: Tangkapan layar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Video pemotor menabrak pintu kaca sebuah bangunan beredar di media sosial. Konon kejadian itu terjadi di Jalan Kutisari Gang 15, Surabaya.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut tampak pemotor mengendarai kendaraan roda duanya melaju dengan kecepatan tinggi, lalu saat menabrak menimbulkan suara keras.

Kejadian tersebut rupanya terjadi pada Minggu (1/9). Motor yang dikemudikan oleh seorang penjaga warung kopi atau warkop yang kerap dipanggil Suntoro.

Adapun bangunan yang ditabrak adalah salon kecantikan yang tepatnya berada di Jalan Kutisari Selatan I Nomor 22, Surabaya.

Seorang perempuan bernama Sulasiah yang melihat kejadian tersebut menceritakan detik-detik pemotor tersebut menabrakkan ke salon kecantikan.

"Saya saat itu habis salat ashar, lalu balik ke warung (untuk berjualan. Tiba-tiba dari arah timur ada motor (melaju) cepat banget langsung 'duar' menabrak kaca salon," ungkap Sulasiah, Selasa (3/9).

Namun, dirinya tak mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang dialami oleh Suntoro tersebut. Kejadian itu sempat membuat dirinya trauma.

"Enggak tahu, dia kan jaga warung di (dekat tempat) sampah-sampah sana. Apa karena mabuk atau enggak, saya kurang tahu. Sampai sekarang masih terasa gemetar," ucap dia.

Pemotor di Surabaya tiba-tiba menabrakkan diri ke salon kecantikan di Jalan Kutisari Selatan, begini kronologinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia