Tak Konsentrasi, Pemotor Asal Nganjuk Tewas Tabrak Truk Mogok di Gresik

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 21:00 WIB
Tak Konsentrasi, Pemotor Asal Nganjuk Tewas Tabrak Truk Mogok di Gresik - JPNN.com Jatim
Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Sabtu (17/8) pukul 04.30 WIB. Sebabkan warga Nganjuk tewas. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Warga asal Nganjuk Priyanto (46) dilaporkan meninggal dunia setelah motor Honda Vario bernomor polisi AG 2693 VCF yang ditumpanginya menabrak truk mogok di pinggir jalan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Sabtu (17/8) pukul 04.30 WIB.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Ipda Aswoko menjelaskan peristiwa itu bermula saat Priyanto melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak truk.

“Pengendara motor menabrak bagian belakang kendaraan truk yang saat itu mengalami kerusakan dan berhenti di sebelah kiri. Kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Aswoko.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Priyanto mengalami luka berat dan di bawa ke RS Petrokimia Legundi.

Nahasnya, saat mendapat perawatan di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong.

"Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS Petrokimia," kata Aswoko.

Warga Nganjuk tewas setelah alam kecelakaan tabrak truk di Gresik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News