Pertandingan Arema FC Vs PSM Makassar Berubah Jadi Laga Tandang, Ini Kata Manajemen

Selasa, 03 September 2024 – 08:43 WIB
Pertandingan Arema FC Vs PSM Makassar Berubah Jadi Laga Tandang, Ini Kata Manajemen - JPNN.com Jatim
Logo Arema FC. ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Lokasi pertandingan pekan keempat Liga 1 musim 2024/2025 antara Arema FC vs PSM Makassar dari Stadion Soepriadi, Kota Blitar dipindah ke Stadion Batakan, Balikpapan imbas perbaikan rumput

Manajemen Arema FC menyatakan tidak mempermasalahkan perubahan lokasi pertandingan tersebut.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan perbaikan rumput lapangan Stadion Soepriadi dilakukan untuk menunjang kualitas kompetisi sekaligus menindaklanjuti keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB)

"Sebagai klub yang selalu mengedepankan profesionalisme, kami berkomitmen memenuhi segala regulasi yang ditetapkan. LIB selaku operator kompetisi memutuskan pertandingan digelar di Stadion Batakan," ujar Inal.

Inal mengatakan menghadapi PSM Makassar pada 15 September 2024 menjadi laga kandang bagi Arema FC. Namun, dengan kondisi itu mengharuskan Singo Edan melakoni laga tandang.

PSM Makassar pada Liga 1 musim merupakan tim yang bermarkas di Stadion Batakan, sedangkan untuk laga kandang Arema FC vs PSM Makassar di Stadion Soepriadi, Kota Blitar diselenggarakan pada 10 Februari 2024.

"Fokus utama adalah penyediaan lapangan pertandingan yang berkualitas," ujarnya.

Inal menyebut perbaikan rumput lapangan Stadion Soepriadi baru bisa rampung pada awal Oktober 2024.

Laga Arema FC vs PSM Makassar yang seharusnya menjadi pertandingan kandang berubah menjadi tandang karena imbas perbaikan rumput di Stadion Soepriadi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia