Arema FC Terancam Kehilangan Choi Bo-kyung Saat Hadapi Persib Bandung

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 12:07 WIB
Arema FC Terancam Kehilangan Choi Bo-kyung Saat Hadapi Persib Bandung - JPNN.com Jatim
Logo Arema FC. ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyebut timnya terancam kehilangan bek Choi Bo-kyung saat melawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Si Jalan Harupat Bandung pada Minggu (25/8).

Cornelli mengatakan absennya Choi memberikan dampak signifikan. Dia berharap pemain asal Korea Selatan itu bisa segera pulih.

"Tentunya kami mengharapkan dia dan pemain lain yang cedera segera kembali. Tim butuh semakin kompetitif," ujar Cornelli dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (23/8)

Meski harus kehilangan Choi, pelatih asal Brazil itu mengatakan Singo Edan telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi segala kemungkinan.

Cornelli mengatakan Arema FC dalam kondisi siap untuk menghadapi Persib Bandung dalam setiap situasi dan memberikan performa terbaik mereka di lapangan.

"Tim akan bersiap dengan segala situasi. Kami akan berusaha lebih baik," katanya.

Sementara itu, fisioterapis Arema FC Reta Arroyan mengatakan Choi mengalami cedera di ujung jempol kakinya akibat benturan saat latihan sebelum melawan Borneo FC Samarinda pekan kedua.

"Kami terus beri pengobatan dan juga terapi agar lukanya bisa cepat membaik," jelas Reta.

Kondisi bek Choi Bo-kyung yang cedera setelah latihan membuat Arema FC terancam tak bisa memainkannya saat menghadapi Persib Bandung.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News