Rashid Sebut Gol Menit Akhir yang Dicetak untuk Persebaya Berkat Bantuan Tuhan

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 16:40 WIB
Rashid Sebut Gol Menit Akhir yang Dicetak untuk Persebaya Berkat Bantuan Tuhan - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Mohammed Rashid (tengah) berebut bola dengan pemain Barito Putera saat pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Jumat (23/8) malam. ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mohammed Rashid menjadi penyelamat Persebaya dalam menit akhir ke-90+5 saat melawan Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion GBT Surabaya.

Rashid menyatakan gol itu dipersembahkan untuk tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo, bukan untuk dirinya.

“Mencetak gol seperti ini dan memenangkan pertandingan, perasaan saya sangat luar biasa. Saya tidak mencetak gol untuk Rashid, untuk Persebaya. Itulah yang terpenting, tiga poin. Alhamdulillah,” ucap Rashid, Sabtu (24/8).

Pemain Timnas Palestina itu mengaku baru pertama kali mencetak gol di menit akhir. Selain itu, dirinya hanya mencoba berupaya menendang bola kearah gawang, tatapi berbuah gol.

"Saya menembak dua kali. Saya tidak beruntung. Kiper menyelamatkan keduanya dan yang ketiga adalah berkat dari Allah. Semuanya adalah berkat dari Allah," kata dia.

Tentunya upaya yang dilakukannya juga harus diasah terus menerus agar bisa meningkatkan kualitas tembakan, baik saat latihan dan pertandingan.

Persebaya menang 2-1 dalam pertandingan itu dan memutus rekor buruk melawan Laskar Antasari saat bermain di Stadion GBT.

Berawal dari skema umpan-umpan pendek yang dilakukan pemain Persebaya di dalam area kotak penalti Barito, Rashid yang berdiri bebas di luar kotak penalti mencoba peruntungannya untuk menembakkan bola ke arah gawang.

Mohammed Rashid menyebut gol yang dicetak pada menit akhir saat melawan Barito Putera berkat Allah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News