Kualitas Rumput Lapangan Stadion Soepriadi Dikeluhkan, Arema FC Minta Perbaikan

Kamis, 15 Agustus 2024 – 13:32 WIB
Kualitas Rumput Lapangan Stadion Soepriadi Dikeluhkan, Arema FC Minta Perbaikan - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Manajer Operasional Arema FC Sudarmaji di Kota Malang. ANTARA/Ananto Pradana

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC berkoordinasi dengan pengelola Stadion Soepriadi Kota Blitar terkait pelaksanaan evaluasi kondisi lapangan setelah pertandingan melawan Dewa United, Senin (12/8).

Evaluasi itu dilakukan setelah muncul keluhan dari Pelatih Arema FC Joel Cornelli dan Dewa United Jan Olde Riekerink terkait kualitas rumput di  stadion tersebut.

"Langsung melakukan evaluasi dengan pihak pemilik dan pengelola stadion. Alhamdulilah nanti ditindaklanjuti," kata Manajer Operasional Arema FC Sudarmaji, Rabu (14/8).

Pengelola Stadion Soepriadi, kata dia, terbuka terhadap keluhan itu sehingga perbaikan segera dilakukan agar pertandingan bisa berjalan maksimal.

Terlebih, penilaian tersebut merupakan hal yang obyektif dari kedua pihak kesebelasan.

Sudarmaji menyatakan dari hasil koordinasi ini akan dilakukan pemadatan tanah di area lapangan sebelum digelarnya laga Arema FC melawan Borneo FC, pada Sabtu (17/8).

"Perawatan kualitas rumput dan lapangan kami jadikan hal yang utama," ujarnya.

Arema FC gagal meraih tiga poin dalam laga kandang perdananya pada Liga 1 Indonesia musim ini setelah seri 0-0 melawan Dewa United di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Senin.

Arema FC meminta pengelola Stadion Soepriadi Blitar memperbaiki kualitas rumput lapangan yang kurang bagus.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News